Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik Bareng Komunitas di Akhir Pekan
Aktivitas Komunitas (ist)

Bagikan:

TANGERANG - Berkumpul bersama teman komunitas di akhir pekan bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menyegarkan. Tapi, terkadang kita bingung untuk memilih tempat ngumpul atau nongkong dengan teman-teman hingga komunitas.

Ada beberapa tempat nongkrong cozy saat weekend di Tangerang yang sedang hits di kalangan anak muda dan komunitas. Sebut saja kawasan Alam Sutera banyak tempat yang memiliki ketertarikan tersendiri salah satunya The COBBS Bistro.

Di tempat ini banyak keunikan tersendiri karena menyedikana menu khas dari Benua Australia seperti Salmon Maltaise, The Aussie Board dan Ribeye Steak. Sedangkan untuk minumannya tersedia Silly Soda, Thirst Thrift, dan Urban Purple sehingga sangat cocok untuk menemani kebersamaan para pengunjung terlebih para komunitas.

Kalian pasti belum pernah merasakan sensinya menikmati makanan-makanan khas benua Australia. Nah, hanya The COBBS Bistro yang menjadi pilihan tepat, karena ditempat itu memiliki menu khas yang belum ada di Indonesia, khususnya Tangerang.

Adapun menu khas itu seperti Salmon Maltaise, The Aussie Board dan Ribeye Steak. Sedangkan untuk minumannya tersedia Silly Soda, Thirst Thrift, dan Urban Purple.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin merasakan konsep makan Benua Australia, kalian bisa cicip di The Cobbs ini. Terlebih ada diskon 50 persen hingga akhir bulan ini.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo ikut angkat bicara soal adanya The Cobbs Bistro yang mengusung konsep Australian Bistro.

Karena menurutnya, tempat ini bisa menjadi tempat hang out, kongkow, dan gathering para pecinta otomotif di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Selain itu tempat ini juga bisa menjadi untuk kumpul komunitas sebelum sepedaan, dijadikan tempat finish line berbagai kegiatan.

“Nama The Cobbs Bistro diambil dari bahasa panggilan di Australia, yakni 'Buddy' atau sahabat. Semakin banyak tempat hang out, semakin bagus,” kata Bamsoet dalam ketarangannya, Sabtu, 19 Agustus.