Prakiraan Cuaca Papua Barat 18 Februari 2021, BMKG Peringatkan Hujan Disertai Petir
Ilustrasi cuaca (Unsplash/Rafael Garcin)

Bagikan:

PAPUA BARAT – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 18 Februari 2021, wilayah Papua Barat sebagian besar wilayahnya mengalami hujan ringan pada pagi ini.

Sementara itu, hujan ringan masih diprediksi akan bertahan pada sebagian besar wilayah di Papua Barat pada siang hari.

Malam Hari Wilayah Papua Barat akan Berawan

Pada malam hari wilayah Papua Barat akan diprediksi berawan, meskipun sebagian daerah akan turun hujan ringan.

Terakhir, BMKG juga memperkiraan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Papua Barat masih akan mengalami hujan ringan pada dini hari nanti.

Adapun, suhu udara di wilayah Papua Barat hari ini diperkirakan konstan oleh BMKG di antara 24 hinga 31 derajat celcius.

BMKG memperingatkan adanya potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang yang berpeluang terjadi Papua Barat.

Beberapa wilayah tersebut di antaranya Raja ampat, Arar, Kota Sorong, Kab Sorong, Makbon, Kokoda, Sayosa, Sausapor, Prafi, Aimas, Manokwari, Manokwari Selatan, Ransiki, Babo, Teluk Arguni Atas, Seget, Segun, Beraur, Saifi, Konda, Inanwatan, Kaitaro, Bomberay, Fakfak, Kayuni, Teluk Patipi. dan Karas

Selain perkiraan cuaca Papua Barat hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!